[ Tutorial ] Cara Upgrade Kartu Tri Ke 4G Tanpa Ke Tri Store

Di zaman ini adalah zamannya 4G LTE yang faktanya kecepatan sangat berbeda sekali antara 2G dengan 3G.
Sebelumnya saya sudah memberikan ilmu di post sebelumnya mengenai Cara Upgrade Kartu Tri Tanpa Ke Tri StoreTetapi kebanyakan orang gagal pada step setelah pengiriman, yang katanya kartunya tidak di kirim kirim atau sedang dalam perjalanan. Tetapi ada juga kartu yang di pesan sudah sampai sampai tujuan.
Lalu saya buatlah artikel ke 2 ini. Mungkin akan berhasil dengan cara ini walau ada biayanya tetapi tidak mahal kok, tidak sampai puluhan ribu. 
Saya juga mengalami hal yang sama di pesanan ke 2 yaitu kartu tidak sampai ke rumah. Lalu saya coba cara lainnya dengan membeli kartu tri 4G di toko online seperti Tokopedia.
Berapa biaya yang harus di keluarkan untuk mengupgrade kartu tri dengan cara ini ?
Murah banget sob, seperti yang saya jelaskan tadi, yaitu tidak sampai puluhan ribu. Saya melihat tri kosong 4G (Khusus kartu Upgrade) saya beli seharga Rp.9500.
Apakah ada resiko dengan mengupgrade dengan cara ini ?
Tidak ada resiko sama sekali ya. Jadi aman walaupun langkah-langkah​ gagal.
Apakah ada hadiah saat mengupgrade kartu tri ke 4G ?
Pertnyaan ini Banyak yang bertanya di artikel sebelum nya. Yang pastinya dapet hadiah dengan bentuk kuota 30GB. Sehari 1GB sampai 30Hari, jadi jika kuota tidak terpakai di hari itu sampai 1GB maka kuota akan hangus. Lebih baik kamu download di hari itu sampai 1GB biar tidak mubazir.
Apakah semua daerah akan mendapatkan 4G Kartu Tri ?
Tidak, Saya mendapatkan informasi dari kostumer Tri yang katanya Sinyal Tri 4G LTE baru ada di sekitar daerah Bekasi, Pontianak, Denpasar, Jakarta, Bandung, Makassar, Batam. 
Lalu paket apa saja yang tersedia di kartu Tri 4G nya ?
Saya pernah lihat paket nya di *123# yang 50.000 bisa dapat paket 30GB sebulan dan tidak di bagi waktunya. Cocok buat kamu yang sering download file file gede. Silahkan lihat di Paket Data 4G TerMurah Dari Tri dan apakah Tri 4G nya keceng ?

Adakah cara lain untuk mengupgrade kartu tri selain dari artikel ini ?
Ada, sebelumnya saya sudah memberikan caranya di artikel sebelumnya. Silahkan lihat di Link paling atas.
Langsung saja ke langkah langkah berikut ini :
1. Belilah kartu tri 4G kosong (Khusus Upgrade Kartu Tri 3G) di toko online, bukalapak ataupun Tokopedia. Jika males membeli online, beli ke konter terdekat kamu jika ada.
2. Cari di kolom pencarian dengan keyword "Kartu Upgrade Tri 4G" atau langsung saja beli kartunya rekomendasi toko dari saya Tokopedia di situ harganya Rp.10.000. Sebenarnya ada yang lebih murah tetapi saya rekomendasikan yang sudah pernah di beli di toko itu.
3. Pesan kartu tersebut. Jika sudah sampai lakukan ekseskusi berikut untuk mengaktifkan kartu yang di pesan.
1. Masukkan kartu lamamu (3G) Ke ponsel.
2. SMS SIM Dengan Format "SIM (Spasi) 20 angka ICCID di belakang Kartu Tri Baru (4G)" Kirim Ke 123
Contoh : SIM 0273778181652xxxxx
3. Jika sinyal kartu lama hilang berarti tandanya sudah berhasil.
4. Masukkan kartu baru (4G) ke ponselmu. Dan lihat apakah sinyal aktif. Jika aktif berarti sudah berhasil.
5. Cek nomer, pulsa, kuota. Apakah semua masih utuh ? Pastinya masih utuh dong.
6. Tambahkan, biasanya akan mendapatkan sms, kamu akan mendapatkan kuota 30GB khusus 4G.
Nah, mudah bukan untuk mengupgrade kartu tri ? Cara ini di jamin 100% berhasil. Jika bingung langkah-langkah di atas, silahkan bertanya di kolom pertanyaan di bawah ini.
Label:

Posting Komentar

  1. Tidak semudah itu gan, ketik SIM 20 ICCID kirim ke 123, gagal terus.. pake *123*46# juga gagal...

    BalasHapus
  2. Tidak semudah itu gan, ketik SIM 20 ICCID kirim ke 123, gagal terus.. pake *123*46# juga gagal...

    BalasHapus
  3. Sama gan saya juga ga bisa malah dapet sms dari 3care "nomor diawali 20 digit xxxx sudah digunakan pelanggan lain" padahal baru beli dikonter

    BalasHapus

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.